ORMAS Oi ANTUSIAS SAMBUT ADIPURA KELIMA UNTUK KABUPATEN MAROS

Organisasi Kemasyarakatan yang dikenal aktif berperan melakukan kegiatan Aksi Bersih yakni BPK Ormas Oi Kabupaten Maros yang bermarkas di Jalan Azalea Maros.



Mereka selama 2 hari kemarin sejak selasa (15/11/2016) hingga rabu malam (16/11/2016) melakukan aksi pengecatan trotoar dan median jalan serta aksi bersih di sepanjang jalan AP. Pettarani hingga jalan Jend. Sudirman depan SPBU Butta Toa.

Ketua BPK Oi Maros, Ismail Nurdin mengatakan kegiatan itu sebagai bentuk apresiasi dalam mendukung program pemerintah daerah dalam meraih Piala  Adipura tahun 2017 mendatang.

Selain BPK Oi Maros, ikut berpartisipasi juga Komunitas Scooterist, BSC Maros.

Senada dengan penyataan Ketua BPK Oi Maros, Guntur mengaku sangat bangga bisa ikut berpartisipasi dalam menyukseskan penilaian adipura ini.

Guntur mengatakan sudah sewajarnya sebagai warga Maros turut aktif dalam menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan sekitar meskipun dengan melakukan hal-hal kecil seperti pengecatan trotoar. Tetapi setidaknya bisa berdampak besar dan membuktikan kesadaran warga dalam menata lingkungannya.

Lurah Pettuadae, Kecamatan Turikale Maros, Waliuddin Hilal AKS yang juga ikut mengarahkan kegiatan pengecatan dan aksi bersih itu menjelaskan kegiatan ini murni inisiatif pribadi sehingga mengajak beberapa komunitas seperti Oi Maros dan BSC Maros karena melihat kepedulian mereka terhadap lingkungan sekitarnya selama ini.
Kembali
« Prev Post
Lanjutkan
Next Post »

ads