SEKWIL Ormas Oi Sulawesi Selatan Andi Unna Mengundurkan Diri Begini Tanggapan Anggota Oi


Salam Oi

Menanggapi desakan untuk mengundurkan diri.
Saya atas nama pribadi dan Sekretaris Wilayah BPW Oi Sulsel.
Selanjutnya tertanggal tanggal 1 Agustus 2017 saya resmikan pengunduran dari jabatan saya sebagai Sekretaris Wilayah Bpw Oi Sulawesi Selatan Periode 2014-2018.

Untuk semua Tingkatan Jajaran dan Anggota Oi se-Sulsel saya meminta maaf atas kesalahan saya selama menjabat Sekretaris Wilayah BPW Oi Sulsel, mungkin dari perkataan , sikap dan tingkah saya selama ini.

Dan saya tegaskan akan selalu mensupport Ormas Oi kapan pun dan dimana pun selagi saya bisa menjalankannya tanpa ada jabatan di dalamnya.
Salam

A.Unna Bantang
Tetap SEMPAK Oi Sulsel



Kembali
« Prev Post
Lanjutkan
Next Post »

ads