Miniatur Kapal Pinisi Ormas Oi Kabupaten Maros Ikut serta AEO 2017 di JCC Senayan Jakarta

Keterangan Foto - Ir. Hatta Rahman, Sastra Darmakusuma, Kaimuddin Mbck, Rahmat Burhanuddin.

Kerajinan tangan Miniatur Kapal Pinisi hasil karya Anggota Ormas Oi Kabupaten Maros yang di bina langsung Oleh Ketua Dewan Pembina BPK Oi Maros Kaimuddin Mbck, mengikuti pameran APKASI Otonomi Expo 2017, AOE 2017 merupakan Event Pameran Tahunan Apkasi. Kegiatan yang menjadi pengganti Apkasi International Trade and Investment Summit (AITIS)/Indonesia Investment Week ini, merupakan upaya Apkasi dalam rangka ikut mensukseskan program pemerintah untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi di daerah melalui perdagangan dan investasi. 

Pameran yang di buka Oleh Bapak Presiden Ir. Joko Widodo ini berlangsung sejak tanggal 1 9 - 21 Juli 2017 di JCC Senayan Jakarta. Kaimuddin Mbck mengatakan, keikutsertaan kerajinan tangan Miniatur Kapal Pinisi Ormas Oi Kabupaten Maros ini sesuai permintaan dari Pemerintah Daerah Dinas Pariwisata Kabupaten Maros.

AOE 2017 ini dihadiri lebih dari 10.000 pengunjung potensial yang berasal dari kalangan pelaku usaha dan investor dalam dan luar negeri,

Ismail Nurdin Ketua Ormas Oi Kabupaten Maros sangat bersyukur bahwa hasil Pelatihan pembuatan kerajinan tangan Kapal Pinisi yang telah berjalan sejak tiga tahun lalu di Sekretariat Ormas Oi Kabupaten Maros bisa di percaya membawa nama baik Kabupaten Maros untuk ikut serta pada pameran AOE 2017.

Dijelaskanya, meskipun selama ini teman-teman di Ormas Oi Kabupaten Maros masih menggunakan alat yang seadanya untuk mengembangkan kerajinan tangan Miniatur Kapal Pinisi, kami sangat bersyukur penuh harapan AOE ini sebagai jalan pintu rezeki yang lebih luas kedepannya,”katanya.
Kembali
« Prev Post
Lanjutkan
Next Post »

ads