Inilah Nama - Nama Band yang Siap Ikuti Festival Akustik di The Clove Hari Ini


Sembilan band akan menghibur anda pada Festival Akustik "Ekspresikan Cinta dengan Musik", Minggu Sore (18/12/2016). Panitia Pelaksana bersama Tim Juri telah mengumumkan seluruh nama band. Event Music Acoustic akan dimulai pukul 16.00 hingga 10.00 WITA Insya Allah.

Ketua Panitia Pelaksana Andi Muhammad Danial mengatakan, Sembilan band ini telah melakukan pendaftaran ulang dan telah menyelesaikan administrasinya kemarin malam, saat menjelang pelaksanaan Technical Meeting di Ruang Meeting The Clove Cafe (Sabtu, 17/12/2016),

Ia menambahkan, dalam Festival ini, peserta akan di hadapkan dengan tiga juri yang akan menilai penampilan mereka di atas panggung.

Ketua Ormas Oi Kabupaten Maros "Ismail Nurdin" Menambahkan, tiga penampilan terbaik berhak mendapatkan uang pembinaan dari sponsor kegiatan. Karena itu, ia berharap band yang bakal mengikuti festival Akustik ini bisa menunjukkan kemampuan maksimalnya. “Kami harap, semua kontestan bisa maksimal. Sehingga tak ada penyesalan dikemudian hari,” tambahnya.

Berikut 9 Band yang sudah siap menghibur anda sore ini, di the clove cafe & Resto

  1. KSB BAND
  2. APA KABAR HATI
  3. PREMAN PENSIUN
  4. SENOPATI BAND
  5. THE VLOMAN
  6. KANVAS 3
  7. GANK SEKOLAH
  8. SJK BAND
  9. BRANKAS BAND
Kembali
« Prev Post
Lanjutkan
Next Post »

ads