Inilah Hasil Pertandingan Liga Futsal Ormas Oi Kabupaten Maros

BPKel Ormas Oi Reformasi Kabupaten Maros sukses menangkan Liga Futsal Ormas Oi Kabupaten Maros pada Sabtu Sore (7/01/2017).



Bermain di Lapangan Planet Futsal  Mandai, Oi Reformasi menang 9 - 4 atas Oi Revolusi. Dengan kemenangan ini Oi Reformasi Unggul pada Jumlah Gol di atas Jendral Tua yang hanya mencetak 6 Gol selama pertandingan sementara BPKel Oi Reformasi Maros berhasil mencetak 13 Gol selama pertandingan, selain itu Oi Revolusi hanya berhasil mencetak 5 Gol selama pertandingan.

Kendati menang, Oi Reformasi sebenarnya memiliki poin yang sama antar TIM dari Oi Revolusi dan Oi Jendral Tua, tapi karena aturan permainan jika poin sama maka jumlah gol yang akan di hitung.

Selain itu, 2 Pemain BPKel Oi Reformasi Menerima Penghargaan di antaranya Hasrullah di Nobatkan Sebagai Top Skor dan Rijal di Nobatkan Sebagai Pemain Terbaik.
Panitia Liga Futsal Ormas Oi Kabupaten Maros juga Memilih BPKel Oi Jendral Tua Maros Sebagai Peraih Piagam Suporter Fevorit sebab Meraka mendatang Suporter terbanyak di antara dua Tim Lainnya.

Usai Pelaksanaan Liga Futsal Ormas Oi Kabupaten Maros Ketua Umum BPK Ormas Oi Kabupaten Maros, Ismail Nurdin memberikan Penghargaan Kepada Semua TIM BPKel terhadap hasil yang mereka raih selama pertandingan. Berikut hasil pertandingan Liga Futsal Ormas Oi Kabupaten Maros :


  • JUARA SATU : BPKel Ormas Oi Reformasi
  • JUARA DUA : BPKel Ormas Oi Jendral Tua
  • JUARA TIGA : BPKel Ormas Oi Revolusi
  • PEMAIN TERBAIL : Rijal
  • TOP SKOR : Hasrullah
  • Dan SUPORTER FAVORIT : BPKel Oi Jendral Tua.


Muhammad Arfat selaku Ketua Bidang Seni, Budaya dan Olah Raga Badan Pengurus Kabupaten Ormas Oi Maros sangat bersyukur terhadap antusias BPKel Oi di Kabupaten Maros untuk mengikuti kegiatan ini yang merupakan kegiatan perdana di 2017 khususnya pada bidang kami olahraga, "Saya berharap kedepan lebih meriah lagi, demi menjalin silaturrahim antar anggota Ormas Oi di Kabupaten Maros" ungkap Arfat.
Kembali
« Prev Post
Lanjutkan
Next Post »

ads