AGUS SALIM Ketua BPW Ormas Oi Sulawesi Selatan Akan Buka Langsung DIKLAT Orientasi Organisasi di Oi Maros

OIMAROS.OR.ID - Menjelang pelaksanaan Diklat Orientasi Organisasi Ormas Oi Kabupaten Maros, yang akan di buka pada 25 Februari 2017 setelah shalat Maghrib di Villa Bosowa Maros panitia pelaksana yang di bentuk oleh BPK Ormas Oi Kabupaten Maros menggelar technical meeting di sekretariat bpk oi maros, kamis, 23/02/2017.


Dalam rapat Technical Meeting yang di pimpin langsung oleh sekretaris BOK Oi Maros Bidang Pendidikan dan Pelatihan Nasmilawan Putra Nasjum tersebut, ia mengatakan bahwa "diklat ini bakalan menjadi acuan untuk pelaksanaan diklat orientasi organisasi selanjutnya, sehingga kami berharap panitia serius dalam memaksimalkan pelayanan kepada para pemateri dan peserta diklat nantinya.

Di samping itu, Ketua Umum BPK Ormas Oi Kabupaten Maros "Ismail Nurdin" menambahkan bahwa diklat ini insya Allah akan di buka langsung oleh Ketua Wilayah BPW Ormas Oi Provinsi Sulawesi Selatan Bapak "Agus Salim" beliau di dampingi oleh jajaran pengurus BPW Ormas Oi Sulawesi Selatan lainnya. Kita juga berharap bahwa peserta yang lulus bakalan di Lantik Langsung Oleh Beliau InsyaAllah.

Kembali
« Prev Post
Lanjutkan
Next Post »

ads