BPKel Ormas Oi Reformasi Kabupaten Maros Gelar Gerakan Peduli Lingkungan

BPKel Ormas Oi Reformasi Kabupaten Maros Gelar Gerakan Peduli Lingkungan dengan penanaman bibit pohon dan bersih-bersih sampah di Desa Tenrigangkae Kecamatan Mandai Kabupaten Maros.



Penanaman sekitar 100 bibit pohon dan bersih-bersih ini dilakukan di jalan Poros Kariango Desa Tenrigangkae, 1 Mei kemarin. Kegiatan ini melibatkan sejumlah elemen masyarakat.

Ketua Ormas Oi Maros, Ismail Nurdin mengemukakan, gerakan peduli lingkungan ini sudah dua kali dilaksanakan dua kali dan merupakan program kerja Oi bidang lingkungan hidup.

“Tahun lalu, kami melakukan aksi penanaman bibit pohon dan bersih-bersih di sekitar SMA Negeri 8 Mandai Maros bekerja sama dengan Osis sekolah tersebut,” katanya, Senin (2/5/2016).

Sementara, Ketua Kelompok Oi Reformasi Maros, Edwin Pramana mengharapkan agar anggota Oi tetap bersemangat dalam menjaga kebersihan lingkungan, dimulai dari lingkungan sekitar masing-masing.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada bapak Kepala Desa Tenrigangkae beserta masyarakatnya, juga pihak-pihak yang membantu kami,” tandasnya. 
Kembali
« Prev Post
Lanjutkan
Next Post »

ads